Oppo Pad 2 Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Oppo Pad 2

Tahun ini, tampaknya makin banyak saja manufaktur yang berani meluncurkan smartphone layar besar alias tablet. Kali ini giliran Oppo Pad 2 diluncurkan oleh anakan perusahaan BBK Electronics Corporation untuk mencuri hati pecinta tablet. Lantas gimana dengan spek dan harganya?

Spesifikasi Oppo Pad 2 dan Harganya

Penyempurnaan dari generasi terdahulu

Kebutuhan akan smartphone berlayar besar tampaknya berhasil membuat Oppo untuk memikirkan strategi lain untuk memenangkan pasar. Hal tersebut dibuktikan dengan diluncurkannya generasi berikutnya dari tablet yang telah luncur satu tahun yang lalu.

Inilah spesifikasi Oppo Pad 2, tablet yang akan gantikan generasi sebelumnya:

Untuk harga dari Oppo Pad 2 sendiri bakal dibanderol mulai dari 6 Jutaan Rupiah sampai 9 Jutaan Rupiah. Tentunya, banderol tersebut cukup menarik, karena bisa menyenggol kompetitor lain di rentang harga tersebut.

Standarisasi layar yang lebih responsif

Berdasarkan spek di atas, tampak bahwa tablet ini memiliki spek yang cukup kekinian, termasuk di antaranya RAM besar, ditandem dengan refresh rate 144Hz yang tentunya menarik untuk dilirik.

Tidak Ada Slot untuk Kartu SIM

Modelan kamera belakang yang cukup ’roundy’

Tidak adanya slot untuk kartu SIM pada tablet ini tampaknya adalah hal yang normal, melihat kompetitor lain di rentang harga yang kurang lebih sama tidak ada yang menyertakan slot untuk kartu SIM.

Tampaknya, fokus pemakaian dari tablet anyar besutan Oppo ini adalah untuk produktivitas, atau temani keseharian. Mulai dari pekerjaan, menonton film, sampai memainkan game favorit, seharusnya tidak akan masalah karena akan lebih didominasi konektivitas wifi.

Walau demikian, belum jelas apakah tablet ini bakal meluncur secara global atau tidak, termasuk di antaranya Indonesia. Namun, bila memang benar bakal meluncur, tentu hal ini bakal jadi menarik untuk dinanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version