Oppo Reno 2 Akan Tiba Dengan Fitur Kamera 20x Zoom

in ,

Pekan lalu, pabrikan Cina, Oppo, merilis tiga smartphone baru yaitu Oppo Reno 2, Reno 2Z dan Reno 2F. Sekarang, versi Oppo Reno 2 5G telah muncul di TENAA dengan nomor model PCKM70. Selain dukungan 5G-nya, smartphone ini juga dilengkapi dengan zoom 20x.

Oppo Reno 2 versi 5G menggunakan layar 6,6 inci seperti halnya zoom Reno 10x dan Reno 5G. Kapasitas baterai adalah 3,930mAh. Dibandingkan dengan Oppo Reno 10x dan Oppo Reno 2, kapasitas baterainya sedikit berkurang. Namun, ketebalan tubuh sedikit lebih besar sekitar 0,2 mm.

Versi 5G menampilkan desain kamera belakang quad kamera yang mendukung zoom 20x. Bagian depan pada dasarnya sama dengan versi zoom Oppo Reno 10x yang menggunakan kamera tersembunyi dengan struktur gulir samping. Kamera belakang Oppo Reno 2 5G juga mendukung teknologi anti-shake yang sangat baik.

Oppo Reno 2 menggunakan chip Snapdragon 730G.  Kemungkinan besar Oppo akan memilih Snapdragon 855+ untuk dapur pacunya. Menurut Trailer teaser official dari Oppo perangkat baru ini nantinya memiliki layar 90Hz dan pengisian Super VOOC 50W. Perangkat ini dijadwalkan akan diperkenalkan pada 10 September di Shanghai.


Sumber: Gizchina


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: [email protected]