Oppo Reno 5F Indonesia Disebut Miliki Spesifikasi Berbeda dari Versi Global

Screenshot 2021 03 16 At 17.50.20

Oppo Indonesia baru-baru ini mengabarkan jika mereka akan segera merilis Reno 5F di Indonesia. Mereka mengatakan jika ponsel ini akan dirilis pada 24 Maret 2021 mendatang.

Varian Reno 5 F akan menjadi pelengkap dari 2 varian dari lini Reno 5 di Indonesia. Sehingga, akan terdapat 3 varian, yaitu Reno 5, Reno 5 5G dan Reno 5 F.

Namun, menurut informasi yang kami dapatkan jika nantinya varian Reno 5 F yang akan hadir di Indonesia memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda dari varian global atau yang telah dirilis di Kenya beberapa waktu lalu.

Walau begitu, Oppo Indonesia tidak merinci dan menjelaskan secara gamblang apakah perbedaan spesifikasi yang akan dibawa dari varian Oppo Reno 5 F Indonesia dan Reno 5 F varian Global. Hal ini bahkan telah dikonfirmasi oleh PR Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

“Perangkat yang hadir di sini dengan perangkat yang hadir di luar pasti memiliki perbedaan, baik di tools, atau spesifikasi pasti ada yang beda,” kata Aryo Meidianto seperti dikutip Gamebrott dari Kompas Tekno, Selasa (16/3/2021).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dirinya menyebut jika Oppo akan menyesuaikan terhadap pasar dan spesifikasi untuk setiap negara.

Oppo juga baru saja merilis Reno 5 Marvel Edition dimana ponsel ini memiliki keistimewaan yaitu bekerja sama dengan Marvel. Oppo menjual ponsel ini dengan menggunakan kode undangan untuk menjaga ketersediaan barang.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version