Oppo Reno7 Edisi Spesial tahun Baru Dirilis Dengan Warna Red Velvet

Oppo Reno7

Oppo Reno7 yang diluncurkan bulan lalu telah mendapat versi khusus, dijuluki Oppo Reno7 New Year Edition. Muncul dalam warna Red Velvet dan memiliki logo Harimau di bagian belakang di sebelah moniker Oppo karena tahun 2022 adalah Tahun Macan dalam zodiak Cina.

Selain cat merah dan logo Tiger di bagian belakang, Oppo Reno7 New Year Edition hanyalah Reno7 biasa, artinya ia hadir dengan Snapdragon 778 SoC, layar AMOLED 6,43″ FullHD+ 90Hz, dan ColorOS 12 berbasis Android 11.

Untuk fotografi, ponsel ini hadir dengan tiga kamera utama dan sebuah kamera selfie 32MP di dalam lubang punch. Untuk kamera utamanya sendiri, memiliki resolusi 64MP, ultrawide 8MP, dan unit makro 2MP.

Oppo Reno7 New Year Edition mengemas baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian daya 60W dan dilengkapi pemindai sidik jari dalam layar untuk otentikasi biometrik.

Harga Oppo Reno7 New Year Edition juga sama dengan model reguler, jadi tidak perlu membayar mahal untuk warna baru. Model dasar dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB dihargai CNY2,699 (Rp 6,03 juta) dan varian 12GB/256GB dengan harga CNY3,299 (Rp 7,32 juta)

Reno7 New Year Edition akan tersedia untuk pre-order di China mulai 27 Desember melalui situs resmi Oppo, tetapi sepertinya tidak akan diluncurkan di pasar internasional.

Namun, kita masih bisa melihat Oppo memperkenalkan Reno7 dalam warna merah tanpa logo Tiger secara global saat meluncurkan jajaran di luar China.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version