Oppo Resmi Rilis A92S, Mendukung Konektivitas 5G Harga Rp 5,4 Juta

Oppo A92s 4 e1587287457680

Kemarin Oppo resmi merilis smartphone tarberunya yaitu Oppo A92s. Smartphone ini adalah samrtphone keluaran terbaru Oppo yang memiliki dukungan layar 120 Hz, sehingga akan membuatmu makin nyaman ketika melakukan aktivitas menggunakan ponsel ini.

Sebagai ponsel yang masuk dalam kategori menegah keatas, Oppo A92s memiliki spesifikasi yang cukup menarik. Pada bagian layar misalnya, selain mendukung kecepatan 120 Hz. Oppo A92s juga mendukung resolusi Full HD+ sehingga membuatmu makin betah bermain atau menonton film walau layarnya masih menggunakan IPS LCD.

Selain itu, Oppo juga menggunakan teknologi punch hole display pada layar depanya. Sehingga, kamu tak akan melihat poni seperti pada seri-seri A lainya. Dengan digunakanya punch hole display, akan membuat tampilan ponsel ini makin elegan.

Kemudian, pada sisi belakang terdapat kamera utama yang berbentuk persegi, mirip seperti pada desain iPhone 11 dan Google Pixel 4. Didalamnya, terdapat 4 modul kamera yang memiliki konfigurasi terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP, lengkap dengan sebuah LED flash pada bagian tengah.

Ponsel ini juga telah mendukung konektivitas 5G yang sa’at ini tengah ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Jika biasanya ponsel 5G hanya tersedia untuk kelas flagship, maka kamu harus berterimakasih kepada chipset buatan Mediatek.

Oppo A92s diketahui menggunakan chipset besutan Mediatek, yaitu Dimensity 800 yang dikenal sebagai chipset 5G dengan harga yang miring.

Untuk varian RAM, ponsel ini akan memiliki dua varian, yaitu varian RAM 6GB dan RAM 8GB dengan kapasitas memory penyimpanan sebesar 128GB. Dengan semua spesifikasi diatas, ponsel ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, dengan dukungan Fast Charge 18 Watt.

Selain itu, ponsel ini didukung dengan Android 10 dan tampilan antarmuka ColorOS 7.0 serta sensor sidik jari pada tombol Power. Oppo A92s tersedia dalam varian warna hitam dan ungu. Untuk harga, ponsel ini dibanderol dengan harga 2.199 yuan (Rp 4,8 juta) untuk varian 6 GB/128 GB dan 2.499 yuan (Rp 5,4 juta) untuk model 8 GB/128 GB.

Ponsel ini akan mulai tersedia di China pada 29 April mendatang, sedangkan untuk Indonesia, saat ini belum ada informasi resmi mengenai itu.

 

Sumber : Gizchina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version