Oppo Rilis Prototype Smartphone Find X 5G

Oppo 5G

Pembuat smartphone OPPO dalam kemitraan strategis dengan China Mobile telah meluncurkan Prototype Find X 5G untuk pertama kalinya di Konferensi China Mobile Global Partners di Guangzhou.

Smartphone unggulan OPPO Find X memimpin tren layar dengan fitur full screen dalam industri Smartphone. Dengan Find X yang baru diluncurkan, OPPO telah memasuki pasar Eropa Barat yang memungkinkan perusahaan untuk menjangkau lebih banyak orang di negara-negara maju. OPPO telah mengatakan bahwa mereka ingin bekerja dengan mitra industri untuk mengembangkan ekosistem baru untuk 5G.

Pada acara tersebut, OPPO bersama dengan Qualcomm dan Keysight mendemonstrasikan konektivitas data 5G dan seberapa cepat itu akan bekerja pada aplikasi termasuk browsing, menonton video dan membuat panggilan video menggunakan prototipe Find X 5G.

“Kami yakin OPPO akan menjadi salah satu perusahaan pertama yang meluncurkan smartphone 5G komersial pada 2019,” kata Brian Shen, Wakil Presiden OPPO Global dan Presiden Bisnis China.

Sebelumnya, pada Pameran Teknologi OPPO 2018, pembuat smartphone berfokus pada peningkatan pengeluaran R & D menjadi RMB 10 miliar pada 2019. Ini menjadi 150 persen peningkatan tahun ke tahun. Bersamaan dengan ini, Tony Chen, Pendiri, dan CEO OPPO juga mengumumkan bahwa perusahaan akan meningkatkan investasi setiap tahun.

“Smartphone ini akan menjadi inti dari berbagai perangkat pintar, yang semuanya akan terhubung melalui jaringan 5G. Untuk mengatasi area ‘kesehatan pintar’ dan ‘rumah pintar’, OPPO telah mulai bekerja pada beberapa perangkat pintar, menjelajahi persimpangan teknologi 5G dan mutakhir, dan secara kolaboratif membangun ekosistem inovasi 5G + dengan seluruh industri, ” kata Shen.

“OPPO akan mendorong kemajuan 5G bersama dengan AI, Big data dan Cloud Computing (5G + ABC), menjadikan ponsel pintar dan perangkat pintar dengan basis ‘asisten pribadi yang cerdas’. Kami percaya bahwa skenario aplikasi 5G yang kaya dan aplikasi 5G killer akan muncul di masa depan, membawa pengalaman mengganggu bagi pengguna, ”tambah Levin Liu, Kepala OPPO Research Institute.

Oppo akan melanjutkan kolaborasinya dengan Qualcomm dan mitra rantai pasokan lainnya untuk mengembangkan ekosistem 5G-nya.


Source: Tribune


Baca juga artikel dan berita menarik lainya seputar Tech dan Game dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version