Oppo Rilis TWS Earbuds Bernama Oppo Enco Free

oppo enco free earbuds warna e1577398018433

Oppo baru saja merilis sebuah TWS (True Wireless) Earbuds. Mereka merilis earbuds ini bersamaan pada acara perilisan dari Reno 3 dan Reno 3 Pro versi 5G. Oppo menamakan TWS keluaran mereka dengan nama Oppo Enco Free.

TWS Earbuds ini meggunakan koneksi Bluetooth 5.0 sebagai penyambung antar device dengan TWS. Selain itu, TWS ini memiliki fitur seperti AI noise cancellation dan Binaural Simultaneous Bluetooth transmission.

Untuk segi desain, Earbuds ini terlihat mirip seperti Apple Ipods, bahkan casingnya juga terlihat sangat mirip. Dalam paket penjualanya, Oppo juga menyematkan dua pasang eartips yang memiliki ukuran berbeda. Yang pertama datang dengan ukuran yang sangat pas di telinga, dan yang kedua akan masuk setengah saja, dengan begitu akan memungkikan agar udara bisa keluar masuk disekitar telinga.

Oppo Enco Free ini juga menyematkan teknologi Binaural Simultaneous Bluetooth transmission. Fitur ini agar TWS dapat memberikan output audio yang disinkronkan pada kedua buds secara bersamaan dengan latensi minimal ~ 120ms. Untuk kontrol, earbud menggunakan gerakan sentuh seperti ketuk dua kali untuk terima / tolak panggilan atau play / pause saat memutar musik, geser ke atas / bawah untuk menambah / mengurangi volume, dan geser ke samping untuk mengubah trek.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Oppo mengklaim jika Earbuds buatan mereka itu dapat bertahan hingga 5 jam saat digunakan untuk memutar musik dan 3 jam untuk menerima panggilan telfon dalam satu kali pengecasan. Oppo menyematkan usb tipe-C mengisi case dari Earbuds ini. Untuk mengisi dayanya, hanya butuh waktu 110 menit agar penuh.

Oppo akan mulai menjual produk ini dengan harga  699 Yuan atau sekitar ($100). Untuk warna, Oppo Enco Free akan tersedia dalam 3 jenis warna, yaitu Hitam, Putih dan Merah Muda. Rencananya Oppo akan menjual TWS ini pada 31 Desember mendatang.

 

Sumber : Gizchina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version