Microsoft Sinyalkan Opsi Xbox Game Pass Lebih Murah dengan Iklan Menurut Survei

Opsi Xbox Game Pass Lebih Murah

Xbox Game Pass Lebih Murah – Xbox Game Pass menjadi salah satu penawaran tergila saat ini. Layanan subskripsi dari Microsoft ini memberikan pelanggan akses ratusan game, terkadang game yang baru rilis, dengan harga yang tergolong murah.

Namun tampaknya perusahaan tersebut telah rencanakan opsi yang lebih murah lagi. Menurut survei yang beredar, Microsoft sinyalkan potensi subskripsi yang lebih murah dengan penambahan iklan.

Opsi Xbox Game Pass Lebih Murah dengan Iklan Bisa Saja Terjadi Menurut Survei Microsoft

Opsi Xbox Game Pass Lebih Murah

Dilansir dari VGC, Microsoft tertarik untuk membuat semacam tier pada subskripsi mereka mulai dari opsi keluarga yang akan dihargai €22 per bulan dengan dukungan hingga 5 anggota, atau juga opsi €3 yang dimana akan memberikan semua fitur dari XGP dan juga Xbox Live Gold, tetapi dengan game-game first-party ditunda 6 bulan aksesnya serta penambahan iklan sebelum kamu mainkan game.

Penambahan iklan pada layanan subskripsi telah menjadi praktek umum di bisnis yang sama, Hulu telah melakukan hal serupa meski menuai resepsi yang buruk dari penggunanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu survei ini belum menjadi penentu jika rencana dari Microsoft tersebut akan direalisasi, masih banyak faktor yang mendorong mereka sebelum melakukan keputusan tersebut.

Harga di Indonesia Berbeda dengan Region Luar

Xbox Game Pass

Xbox Game Pass di Indonesia juga mendapatkan harga yang berbeda dengan region luar. Bulan pertama dihargai Rp15.000 sebelum dipatok harga Rp50.000 setiap bulannya. Belum dapat dipastikan apakah akan ada kenaikan harga sewaktu-waktu nanti, tetapi yang pasti ialah penawaran sekarang sudah sangat membuat layanan subskripsi tersebut “worth it“.

Xbox Game Pass sendiri memiliki banyak katalog game, mulai dari indie hingga AAA. Tak jarang game yang baru dirilis langsung masuk ke dalam katalog Game Pass seperti Warhammer 40K: Dark Tide dan High on Life baru-baru ini.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Xbox beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version