OpTic Gaming Mulai Rambah Cabang Asia Tenggara

optic gaming og green wall luke thenotable content creator member add halo

Dalam beberapa tahun kebelakang, harus diakui bahwa eSports telah berkembang sangat pesat di seluruh dunia. Hal ini membuat banyak organisasi eSports di luar sana berani untuk melakukan investasi dalam jumlah besar dan mulai merambah pasar dunia. Sudah tidak terlalu terpusat pada regional Amerika dan Eropa, banyak organisasi eSports yang mulai merambah ke regional lainnya.

Salah satunya ialah OpTic Gaming yang sudah resmi merekrut beberapa talenta eSports berbakat asal Asia Tenggara dan akan memulai ekspansinya di Asia Tenggara. Christina “Miao Miao” Xiaoting yang merupakan seorang streamer tetap, Joseph Germani yang merupakan influencer dan juga aktor, serta SparTankeR yang merupakan seorang shoutcaster sekarang sudah resmi menjadi bagian dari OpTic Gaming.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut Romain Bigeard, selaku General Manager dari OpTic Gaming, ekspansi ini bertujuan untuk membangun lingkup eSports secara mendunia bagi OpTic Gaming. Terlebih dengan perkembangan eSports di Asia Tenggara yang sangat pesat, OpTic siap menghadirkan talenta-talenta berbakat dalam setiap kesempatan.

OpTic Gaming yang sudah berkespansi sebelumnya ke Mexico lewat tim Gears of War dan India melalui tim CS:GOnya nampaknya belum akan berhenti sampai disini saja dan masih akan berekspansi lagi. Kita tunggu saja kelanjutannya!

Exit mobile version