OPUS Echo of Starsong Meluncur ke Ranah Mobile

Opus Echo Of Starsong

OPUS Echo of Starsong Meluncur ke Ranah Mobile

Game puzzle adventure garapan developer SIGONO ini hadir dengan kisah menarik yang bisa kita kupas bersama. Tahun lalu, game ini dirilis untuk MacOS dan platform lainnya.

OPUS Echo of Starsong merupakan judul ketiga dari antologi OPUS. Game ini sendiri sebelumnya telah berhasil memanen banyak respon positif berkat elemen gameplay, story, dan environment lainnya yang berhasil disajikan dengan baik.

OPUS Echo of Starsong, Game Visual Novel dengan Kisah Menarik

OPUS: Echo of Starsong

Berlatar di dunia dystopia, game ini mengajak pemain untuk berpetualang di luar angkasa, antar galaksi. Karakter bakal berpetualang dari satu asteroid ke asteroid lainnya yang menimbulkan nada yang disebut “Starsong”

Eda, seorang gadis yang bisa mendengar Starsong ini, menjalankan petualangan bersama seorang lelaki bernama Jun. Keduanya sama – sama berjuang untuk mengungkap mitologi kuno.

Secara grafis, OPUS: Echo of Starsong hadir dengan visual yang keren dan menarik, tentunya juga dengan soundtrack yang kece. Game ini memiliki elemen story-telling yang juga tak kalah seru.

Game ini juga hadirkan side quest berdurasi kurang lebih 2 – 5 jam yang tentu saja juga dibungkus dengan kisah tak kalah emosional.

OPUS: Echo of Starsong Hadir untuk Ranah iOS

OPUS Echo of Starsong tawarkan gameplay untuk ranah iOS

Game ini pastinya bakal menawarkan pengalaman bermain yang menyangkut perasaan emosional lewat elemen story-tellingnya. OPUS bakal cocok buat kalian yang mencari game dengan jalan cerita seru dan menarik.

Saat ini,OPUS: Echo of Starsong belum tersedia di Android. Namun, buat kalian para pengguna iOS sudah bisa mendapatkan game ini di App Store. Hal ini sudah diumumkan melalui akun media sosial resmi OPUS.

Gimana nih para pengguna iOS? Apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version