Orang Ini Abadikan Meme Perempuan Berteriak pada Kucing di The Sims 4

The Sims 4 feature
Meme ini akhirnya abadi.

Jika kamu sempat menjelajah internet selama beberapa bulan terakhir. Tentunya kamu sudah tak asing lagi dengan meme internet yang sangat terkenal di seluruh social media. Salah satunya adalah di mana terdapat seorang perempuan yang berteriak pada kucing yang duduk di meja makan yang tengah memakan sayuran dan menampakkan ekspresi bingung kepada perempuan tersebut. Kini, meme tersebut abadi dalam video game berkat orang ini.

Seorang user reddit bernama SimplySimmer19 memposting karyanya di Reddit di mana ia membuat ulang meme tersebut di game The Sims 4. Simmer19 mengaku bahwa ia telah habiskan waktunya selama tiga jam untuk membuat ulang meme internet tersebut di The Sims 4. “Ini adalah salah satu meme favoritku”, imbuhnya.

Sejak postingan tersebut mengemuka, ia telah dapatkan lebih dari 42,000 upvote saat tulisan ini ditulis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

SimplySimmer19 mengatakan bahwa membuat meme internet di The Sims 4 cukup mudah. Kamu hanya perlu mendownload posing mod yang mungkinkanmu untuk bentuk pose dari simsmu sesuka hati. Tertarik untuk membuatnya juga?


Baca lebih lanjut tentang The Sims 4, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version