Orang Ini Buat Dunia Spongebob Squarepants Menggunakan Dreams

in ,
Dreams berikan banyak alternatif player untuk berkreasi.

Diumumkan secara canggung dan tak begitu banyak dapatkan apresiasi, Dreams rupanya miliki potensi yang sangat besar bagi mereka yang suka sekali berkreasi. Mulai dari membuat dunia dari franchise lain hingga video game baru. Salah satunya adalah karya gamer yang satu ini.


Channel YouTube bernama Dream Museum baru saja membagikan video teaser berjudul Spongebob VR Teaser. Dari judulnya sudah bisa dipastikan bahwa ia akan hadirkan pembuatan ulang dunia Spongebob Squarepants dalam game Dreams. Ia dibuat dengan tekstur layaknya tanah liat karena keterbatasan creation tools milik Dreams. Kamu bisa melihat rumah Spongebob, Patrick, dan Squidward, lengkap dengan interior rumah Spongebob. Di akhir trailernya ditunjukkan Krusty Krab lengkap dengan dapur yang biasa digunakan untuk memasak Krabby Patty.

Hingga tulisan ini turun, belum ada informasi sama sekali kapan Dreams akan dirilis meskipun developernya sendiri, Media Molecule merencanakannya untuk rilis tahun ini. Ia akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4 saja lengkap dengan support PSVR. Kamu bisa melakukan bookmark laman berikut untuk tahu kabar terbaru tentangnya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).