Orang Ini Buat Rumah dari Film Home Alone di Far Cry 5

in , , ,
Rumah Home Alone dibuat ulang di game.

Mendekati hari raya natal, tentu kamu akan familiar dengan film tahunan yang diputar di TV swasta Indonesia. Apa lagi kalau bukan Home Alone Series yang mengangkat tema ditinggal sendirian di rumah saat natal. Kali ini kami tidak akan membahas filmnya, melainkan karya gamer yang berhubungan erat dengan film tersebut.

Seorang gamer di Reddit membuat ulang rumah dari keluarga McCallister yang sangat tersohor melalui filmnya tersebut di game milik Ubisoft, Far Cry 5. User bernama duncsmaps tersebut gunakan fitur map editor dan berikan detil dari posisi pohon, hingga dua garasi yang sama persis seperti di filmnya.

Ketika ditanya apakah map editornya sangat bagus di versi consolenya, ia mengatakan bahwa ia sangat menyukainya. Hingga saat ini ia bahkan tak pernah menyentuh mode single playernya sama sekali dan terus membuat sesuatu darinya. “Menurutku, map editor Far Cry 5 sangat tidak populer dan underrated. Banyak kemungkinan yang bisa kamu buat dari asset gratis yang telah dirilis Ubisoft hingga masa mendatang. Jika dibandingkan dengan Far Cry 2, map editor di seri ke-5nya tawarkan banyak kreativitas”, imbuhnya.

Meskipun nampaknya ia lupa memberikan patung perunggu di rumahnya, namun karyanya sangat mirip dengan aslinya.

Far Cry 5 saat ini sudah bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca berita terkait gamenya atau review lengkap dari kami.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]