Orang Ini Buat Trailer Forza Horizon 4 di GTA V

maxresdefault 4
Terlihat nyaris sama.

Fitur Director Mode di Grand Theft Auto V memang sangat menarik bagi para content creator di luar sana. Bagaimana tidak? Melalui tool sederhana tersebut, kamu bisa membuat banyak kreasi filmmu sendiri dengan menggunakan karakter atau mod yang tersedia. Salah satu karya yang bisa dihasilkan antara lain adalah mereplika trailer game lain, seperti yang dilakukan YouTuber berikut.


Seorang YouTuber bernama RavenwestR1 baru saja mereplika trailer resmi Forza Horizon 4 yang ditunjukkan di E3 2018 kemarin di Grand Theft Auto V. Sama seperti creator lain yang berhasil replikasikannya dengan baik, RavenwestR1 nyaris buat ulang setiap adegan trailernya dengan detil yang sangat menakjubkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ini bukan kali pertama RavenwestR1 membuat ulang trailer game lain di Grand Theft Auto V. Ia telah buat beberapa trailer seperti Gran Turismo 5, Forza Horizon 2, dan Forza Motorsport 6.

Exit mobile version