Orang Ini Capai Level Tertinggi Multiplayer Call of Duty: WWII Tanpa Gunakan Senapan Sama Sekali

CODWWII
Ia tak gunakan senjata api sama sekali.

Grinding mungkin sudah menjadi makanan sehari-hari gamer RPG sejak dulu, demi meningkatkan status karakternya ke tingkatan yang lebih tinggi. Namun, seiring berkembangnya zaman, kini game action juga miliki progression system layaknya game RPG. Banyak alasan untuk melakukan grinding, mulai dari ingin lebih mudah untuk melawan boss, atau sekedar pamer belaka. Terdapat berbagai cara untuk melakukan grinding, mulai dari menggunakan trik exp multiplier dari item atau magic dari gamenya, sampai menggunakan senjata level 1 untuk capai level tertinggi. Hal inilah yang juga dilakukan orang ini di mode multiplayer Call of Duty: WWII.

Dilansir Kotaku, seorang YouTuber sekaligus gamer bernama TheseKnivesOnly berhasil capai prestige level tertinggi multiplayer Call of Duty: WWII hanya dengan pisau. Ia mengaku terinspirasi oleh seseorang yang menggunakan tomahawk atau kapak lempar, saat ia menjadi defender team di match search and destroy (bomb mission-nya CoD, red) di Call of Duty Black Ops. Kejadian itu menginspirasinya untuk terus menggunakan pisau dan sejenisnya, di game milik Activision tersebut.



Perjuangannya mencapai Prestige 11 tersebut ia dokumentasikan dalam sebuah video, yang menunjukkan kelihaiannya menggunakan pisau dan senjata sejenisnya tanpa menggunakan senapan atau scorestreak sama sekali. Menjadikannya orang pertama yang berhasil capai level tertinggi Call of Duty: WWII tanpa gunakan senjata api sama sekali. Sledgehammer Games selaku developer bahkan terkejut atas pencapaian TheseKnivesOnly.


Bagi kamu yang belum tahu, Multiplayer Call of Duty: WWII miliki progression system yang sama seperti seri terdahulunya, yakni capai level 55 yang nantinya akan hantarkanmu pada Prestige Level yang terdiri atas 11 tingkatan dengan mengulangnya lagi dari level 1. Kamu akan terus mengulang dari level 1, jika kamu telah capai tingkat pertama prestige sampai level 55, hingga tingkatan tertinggi yakni prestige 11 atau lebih dikenal dengan “Master Prestige”. Jadi, meningkatkannya hingga prestige tertinggi merupakan pekerjaan yang tidak mudah.

Exit mobile version