Orang Ini Kerjakan Tugas Rumahnya di Counter-Strike Global Offensive

in
Tugas apa?

Semua orang baik yang masih menjalani pendidikan formal, informal, hingga masih bekerja tentu memiliki “tugas rumah” yang harus dikerjakan. Mulai dari pekerjaan tulis, hingga digital. Namun, bagaimana jika salah satu dari mereka mengerjakannya melalui media video game?

Inilah yang dilakukan Fbach saat mengerjakan tugas kardiologi-nya (tentang penyakit jantung). Murid dari sekolah Asisten Fisikawan ini diminta untuk menggambar sinyal EKG (electrocardiography, sinyal detak jantung, red) tanpa menggunakan kertas atau pensil. Jika orang lain langsung tuju MS Paint atau aplikasi menggambar di smartphonenya, maka tidak dengan Fbach.

Mencoba menjadi yang berbeda dari yang lain, Fbach menggambar sinyal EKG dalam video game Counter-Strike Global Offensive dengan cara menembak tembok. Tentunya banyak orang yang tak percaya bahwa tugas tersebut diberikan profesornya. Namun ia mengatakan bahwa tugasnya tersebut hanya bernilai kurang dari 5% dan hanya sebagai selingan saja sebelum pertanyaan bertaraf nasional lain. Namun ia yakin bahwa hasil gambarannya tersebut bisa diterima oleh profesornya, mengingat salah satu staffnya juga seorang gamer.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]