Orang Ini Kerjakan Tugas Rumahnya di Counter-Strike Global Offensive

csgowall
Tugas apa?

Semua orang baik yang masih menjalani pendidikan formal, informal, hingga masih bekerja tentu memiliki “tugas rumah” yang harus dikerjakan. Mulai dari pekerjaan tulis, hingga digital. Namun, bagaimana jika salah satu dari mereka mengerjakannya melalui media video game?

Inilah yang dilakukan Fbach saat mengerjakan tugas kardiologi-nya (tentang penyakit jantung). Murid dari sekolah Asisten Fisikawan ini diminta untuk menggambar sinyal EKG (electrocardiography, sinyal detak jantung, red) tanpa menggunakan kertas atau pensil. Jika orang lain langsung tuju MS Paint atau aplikasi menggambar di smartphonenya, maka tidak dengan Fbach.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mencoba menjadi yang berbeda dari yang lain, Fbach menggambar sinyal EKG dalam video game Counter-Strike Global Offensive dengan cara menembak tembok. Tentunya banyak orang yang tak percaya bahwa tugas tersebut diberikan profesornya. Namun ia mengatakan bahwa tugasnya tersebut hanya bernilai kurang dari 5% dan hanya sebagai selingan saja sebelum pertanyaan bertaraf nasional lain. Namun ia yakin bahwa hasil gambarannya tersebut bisa diterima oleh profesornya, mengingat salah satu staffnya juga seorang gamer.

Exit mobile version