Orang Ini Membuat Film Live-Action yang Menakjubkan dari Game Nintendo, Metroid

in ,
Orang Ini Membuat Film Live-Action Yang Sangat Menakjubkan Dari Game Metroid

Gamebrott.com – Sebuah film pendek live-action buatan penggemar game Metroid telah dirilis di Youtube. Dalam tayangan film, terdapat karakter utama Metroid ‘Samus Aran’ melawan musuh bebuyutannya komandan bajak laut luar angkasa, Ridley. 

Dari semua waralaba Nintendo yang saat ini beredar, banyak penggemar menganggap Metroid sebagai salah satu seri yang kurang dihargai. Mengingat game Metroid sudah berusia 35 tahun semenjak pertama kali dirilis pada tahun 1986, untungnya masih banyak penggemar yang dapat menghidupkan kembali game yang seri terakhirnya muncul rilis di tahun 2017 (di seri Metroid: Samus Returns untuk konsol handheld 3DS)

Ada berbagai cara dari para penggemar untuk menghidupkan game Metroid seperti ber-cosplay, fan art dan juga film.

Seperti penggembar satu ini yang membuat film pendek live-action yang sangat menakjubkan untuk ditonton. Kamu bisa lihat cuplikan videonya di bawah ini.

Review Film Live-Action Metroid

Review Film Live-Action MetroidTerdapat versi CGI yang sangat besar dari Ridley. Mereka berhasil mewujudkan Ridley dalam skala asli video game dan detail yang sangat tinggi. Meskipun film ini hanya berdurasi delapan menit, hal ini pastinya akan membuat penggemar video game Metroid dapat kembali bernostalgia dengan game – game lamanya.

Senjata Plasma yang digunakan di dalam film juga sangat detail saat digunakan. Baju armor yang digunakan juga dapat berubah ke bentuk bola untuk menghindari serangan musuh, sama seperti di dalam video game.

Kegelisahan Para Penggemar

Sudah sangat lama sejak entri pertama dalam seri Metroid dirilis dan kurangnya informasi dari Nintendo sendiri telah menyebabkan banyak kegelisahan di kalangan penggemar seri game ini.

Fakta bahwa Nintendo tidak menyebutkan Metroid Prime 4 selama lebih dari 800 hari, menjadi alasan yang kuat untuk segera melihat game terbaru darinya. 

Tidak berarti bahwa Nintendo tidak bekerja pada game terbarunya atau bahkan Metroid Prime 4 tidak akan pernah dirilis. Hal ini bisa berarti bahwa Nintendo ingin menunggu sampai telah membuat sesuatu yang sangat epic untuk ditunjukkan kepada penggemar game seri ini. 


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Jeri Utama

Leave a Reply

Your email address will not be published.