Orang Ini Membuat Game Bloodborne dengan Grafik 16-bit

Yarntown 580x334
Pixel Bloodborne?

Sejak perilisannya, Bloodborne menjadi salah satu game eksklusif PlayStation 4 yang diracik sesuai dengan ciri khas developernya, From Software. Dengan kata lain, gamenya akan miliki tingkat kesulitan yang tidak main-main. Namun, tingkat kesulitan super tinggi tersebut menjadikannya salah satu game yang sangat populer di antara para fans.

Sayangnya, tidak adanya rencana untuk memportingnya ke platform lain layaknya Horizon: Zero Dawn yang akan hadir di PC, membuat developer indie berikut mengembangkannya sendiri. Tidak, tidak dalam bentuk 3D, namun 16-bit.

Max Mraz mengaku ia telah membuat game PC souls-like dari Bloodborne dengan judul Yarntown. Mraz mengaku proyeknya akan terdiri dari Central Yarnham yang penuh warna. Gamenya akan berikan perspektif top-down, yakni kamera berada di atas karaktermu.

Player akan memulai perjalanannya di Hunter’s Dream, di mana ia akan menjelajahi Yarntown yang penuh dengan para penghuni desa gilanya yang wajib dihadapi.

Dalam gamenya nanti, player akan bisa melakukan beberapa gerakan seperti melee, pistol, dan dodge roll yang akan mengurangi stamina ketika digunakan. Sama persis dengan Bloodborne yang menggunakan mekanik yang sama. Setiap senjata bisa diupgrade dengan map yang telah didesain dengan sangat baik. Berikan nuansa open world ala From Software.

Tertarik? Kamu bisa mendownloadnya melalui link berikut untuk langsung mencobanya.


Baca lebih lanjut tentang berita game, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version