Orang Ini Mewarnai Atap Rumah Rainbow Six Siege dengan Darah Hostage

r6hostage
Darah hostage dijadikan cat.

Ketika berbicara tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, maka kita akan teringat bagaimana taktisnya game first-person-shooter tersebut. Mulai dari memasang barikade, merebut biohazard container, menjinakkan bom, hingga menyelamatkan hostage atau sandera. Lalu, bagaimana jika salah satu player bermain-main dengan hostage tersebut?

Inilah yang dilakukan AlbionBoi pada hostage yang ada di gamenya. Ia menembak hostage di atas atap rumah dan membopongnya kembali saat ia terluka sampai semua darah yang ia keluarkan mewarnai atap tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

AlbionBoi mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih dengan hostage. Tak banyak orang yang bisa bertahan setelah menerima 150 kali tembakan shotgun. Ia menjelaskan bahwa setelah berhasil mewarnainya, skornya menjadi -70,000.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini sudah bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang tertarik dengan gamenya bisa membaca update apa saja yang telah diberikan Ubisoft untuknya melalui link berikut.

Exit mobile version