Orang Ini Tak Sengaja Jual NFT yang Dimilikinya dengan Harga Murah

Bored Ape Yacht Club

Kehadiran non-fungible token atau NFT memang seakan tak bisa dielakkan dari kehidupan zaman now. Banyak orang yang berlomba menuangkan kreativitas mereka dalam bentuk NFT berharap karya mereka dapat ditaksir mahal. Namun tak semua berjalan baik, karena orang ini malah tak sengaja jual NFT yang dimilikinya dengan harga murah.

NFT yang Tak ‘Premium’

Sama halnya dengan collectibles yang ada di dunia nyata, NFT memiliki beberapa aset yang memang memiliki harga premium. Di antaranya adalah Bored Ape Yacht Club, yang merupakan wadah di mana semua aset NFT premium dari seluruh dunia dikumpulkan.

Sekedar informasi bahwa koleksi termurah yang ditawarkan bisa kamu dapatkan mulai dari 52 Ether, atau setara dengan Rp. 3.012.471.000. Sebuah angka yang menurut kami cukup besar untuk sebuah aset NFT.

Lalu bagaimana dengan inti dari artikel ini? Di mana orang ini bahkan tak sengaja jual NFT yang dimilikinya dengan harga murah.

Dikenal sebagai Max alias Maxnaut, di mana ia malah meletakkan angka 0 tepat di depan harga yang telah ia masukkan.

Seharusnya, Max menjual salah satu aset premium miliknya, Bored Ape, seharga 72 Ether, atau setara dengan Rp. 4.303.530.000. Namun berkat kecerobohannya, ia malah menambahkan angka yang tak seharusnya ia tambahkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak butuh waktu lama bagi aset premium Bored Ape miliknya untuk dapat terjual dalam hitungan detik.

Tidak bisa kita bayangkan bagaimana aset yang seharusnya laku dalam 72 Ether, malah dijual dengan harga 0.72 Ether. Berdasarkan hitung-hitungan kami, Max hanya mendapatkan Rp. 43.035.300, dengan kerugian total mencapai Rp. 4.260.494.700.

Meskipun ia mengalami kejadian tak mengenakkan tersebut, Max dalam cuitannya menghadapinya dengan lapang dada.

“Terkadang manusia membuat sebuah kesalahan, melakukan transaksi pembelian yang buruk, kehabisan bensin, atau bahkan mengirim cryptocurrency ke wallet yang salah. Hal tersebut takkan terelakkan, namun membiarkan hal tersebut menghantui pikiranmu, tentu akan menyakitimu dua kali,” cuitnya.

Waduh, gimana kalau kejadian ini menimpa kita ya, brott? Mungkin kita sudah mencak-mencak menghadapi hal tak mengenakkan tersebut. Dan buatmu yang penasaran dengan NFT termahal di dunia lainnya, bisa baca artikel satu ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version