Orang Ini Tambahkan Godzilla di Microsoft Flight Simulator

in
Godzilla Microsoft Flight Simulator
Apakah kamu ingin melihat Godzilla di dunia nyata?

Microsoft Flight Simulator memang menjadi game simulasi pesawat terbang yang dapatkan banyak sekali pujian dari para fansnya. Hal ini tak hanya berkat simulasi maupun tampilan visualnya yang sangat indah, namun juga berkat konsistensi Asobo Studio untuk tingkatkan mekanik realistisnya yang sangat logis. Namun, bagaimana jika mekanik tersebut dicampur dengan fantasi orang dengan menambahkan konten lain yang tak masuk logika seperti Godzilla misalnya? Inilah yang dilakukan modder berikut.

Seorang modder bernama Sergio Perea menambahkan sebuah mod Godzilla di Microsoft Flight Simulator. Mod bernama Godzilla for MSFS tersebut bekerja seperti judul yang Perea buat, yakni hadirkan Godzilla dalam gamenya dengan skala masif dan sangat realistis yang bisa dilihat melalui kokpit pesawat.

Godzilla1Mod ini dibuat berdasarkan model yang muncul di film Godzilla milik Legendary Pictures pada tahun 2014 silam. Godzilla versi Perea akan muncul di tengah San Fransisco Bay dalam koordinat 37.792394, -122.378850. Ia memutuskan untuk memunculkannya di lokasi tersebut karena Tokyo tak miliki data photogammetry di Microsoft Flight Simulator 2020.

Perea mengatakan bahwa jika mod ini sukses, maka ia akan membuat King Kong yang memanjat Empire State Building. Kamu yang tertarik bisa mendownloadnya langsung melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Microsoft Flight Simulator, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.