Orang Ini Temukan Nintendo Switch-nya yang Hilang di Reddit

juanswitch
The power of community.

Pernahkah kamu sudah susah-susah mengumpulkan uang untuk membeli barang atau console kesukaanmu, namun tiba-tiba saja beberapa bulan kemudian console tersebut hilang? Jika ya, maka kamu bernasib sama dengan Juan. Beruntungnya, ia bisa dapatkan kembali platform miliknya berkat bantuan komunitas.

Dilansir dari reddit (via Kotaku), Juan kehilangan Nintendo Switch miliknya di bus ketika perjalanannya menuju airport di Frankfurt. Seketika keringat dingin mengucur deras saat ia menyadari bahwa console kesayangannya tersebut hilang. Usahanya mencari bus yang ditumpanginya juga kandas, setelah mengetahui bahwa bus tersebut telah meninggalkan airport. Ia-pun pergi ke pusat barang hilang untuk melaporkannya.

Usahanya tak berhenti sampai di situ, meskipun ia tahu presentasenya sangat minim, Juan nekat membuat thread di subforum Nintendo Switch reddit untuk meminta bantuan pada komunitas akan adanya supir bus atau orang yang menemukannya. Ia berjanji akan “memberinya coklat” apabila menemukannya.

Selang satu jam kemudian, seseorang dengan user XxPyRoxXMaNiAcxX membalas thread tersebut dengan link yang ditulis oleh Itchybun yang menyebutkan bahwa temannya menemukan Nintendo Switch yang hilang dan menanyakan apabila ada orang yang kehilangan.

Mengetahui hal tersebut, Juan langsung menghubungi Itchybun. Ia kemudian menjawab semua pertanyaan Itchybun (untuk pastikan bahwa ia benar-benar pemiliknya, red) dengan benar dan berencana untuk mendapatkan kembali Nintendo Switch miliknya saat tahun baru nanti. Dalam update threadnya, Juan mengungkapkan rasa terimakasihnya pada komunitas Nintendo Switch reddit karena telah membantunya untuk menemukan kembali console kesayangannya yang hilang. Apakah kamu akan melakukan hal yang sama seperti Juan apabila barang kesayanganmu hilang? Atau mungkin kamu miliki cara lain?

Exit mobile version