Orang Ini Terlampau Jago Ketika Diajak Berduel dengan Hacker di Dark Souls III PS4

in ,
Orang ini kalahkan hacker Dark Souls III di PS4.

Menjadikan fitur multiplayer online untuk unjuk kebolehan merupakan hal yang lumrah di kalangan gamer. Namun tak jarang permainan multiplayer online juga diisi oleh sekumpulan player yang tidak jujur/cheater/hacker yang melakukan cara curang untuk memenangkan sebuah pertandingan multiplayer online.

Keberadaan hacker tidak terbatas pada platform PC saja, namun ada pula hacker yang hadir di console. Tak jarang keberadaan mereka membuat resah para player yang bermain jujur. Namun sepertinya keresahan ini tidak berlaku pada orang ini. Seorang user YouTube bernama Fighter .PL mengunggah sebuah video gameplay dimana ia mengalahkan seorang hacker di  Dark Souls III multiplayer PS4.



Terlihat pada video di atas bahwa ia dipanggil oleh seorang hacker yang mengendalikan Summoner untuk melakukan PvP. Ia mengetahui bahwa yang ia lawan adalah hacker ketika ia menyadari bahwa hacker tersebut mengeluarkan sihir Miracle tanpa henti, dan ketika dipukul tidak mempan sama sekali. Setelah lama menghindari serangannya, gamer ini punya ide untuk menjatuhkan hacker ini dari atas bangunan dengan memanjat tangga dan berhenti di tengah-tengah tangga.

Di tengah permainan ia kemudian mengirimkan chat ke hacker yang sedang ia lawan menggunakan aplikasi PlayStation di smartphonenya. Sadar sedang dipermainkan, hacker kemudian berhenti melancarkan serangannya dan duduk. Tanpa menunggu terlalu lama, Fighter .PL langsung mendorong hacker ini dengan serangan yang memberikan efek stun hingga karakter hacker tersebut jatuh dan mati.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.