Orang-Orang Ini Mencoba Bermain Call of Duty WW II Tanpa Pistol

in , , ,

Call of Duty World War II adalah game karya Sledgehammers Games yang merupakan game FPS yang sudah dinanti-nanti banyak orang beberapa waktu kebelakang. Dirilis 3 November kemarin untuk PC, PS4 dan juga Xbox One, game ini menghadirkan ketegangan perang dunia kedua yang punya dampak besar bagi dunia sampai sekarang.

Buat kalian yang sudah pernah bermain Call of Duty series, pasti kalian semua sudah tau mode Multiplayer yang pastinya sangat seru dan menjadi salah satu daya jual utama serial game ini. Nah biasanya pistol atau senapan selalu menjadi senjata utama para pemain untuk bisa unggul didalam mode ini. Besar damage dan juga ke-efektifan jangkauannya yang menjadi keunggulan utamanya.

Namun apa jadinya jika kita mencoba memainkan Call of Duty WW II tanpa pistol  sama sekali dalam mode Multiplayer ? Apakah kita bisa hanya mengandalkan senjata jarak dekat seperti pisau dari senjata FG42 dan cangkul untuk bisa memenangkan sebuah game ? Kalau gitu mari kita lihat beberapa orang yang sudah mencobanya di video berikut ini:


Sungguh menarik ya ? Meski tanpa menggunakan pistol atau senapan, beberapa dari mereka tetap berhasil memiliki dampak yang baik pada team mereka dan juga pada keseluruhan game tersebut juga! Walau memang hasilnya mungkin tidak sebaik jika mereka bebas menggunakan senjata apapun, namun ekspresi dan reaksi mereka tak bisa bohong kalau tantangan tanpa pistol ini sungguh layak untuk dicoba.

Buat kalian yang penasaran dan sudah punya Call of Duty WW II, mungkin kalian bisa mencobanya langsung di konsol kalian masing-masing! Nanti kalian bisa ceritain pengalaman kalian di kolom komentar dibawah ini juga Brott!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.