“Orange Cast” Game Indie Action Adventure Dengan Sensasi “Mass Effect”

Orange Cast is an indie third person action adventure RPG inspired by the Mass Effect series DSOGaming The Dark Side Of Gaming.MP4 snapshot 00.55 2018.07.10 06.21.28
Perang di galaksi

Buat kamu yang kurang puas dengan Mass Effect Andromeda, bersabarlah. Akan hadir game Orange Cast yang diakui developernya terinspirasi dari seri Mass Effect.

Game besutan developer Team Rezy ini mengusung mekanik gameplay action adventure dengan menggunakan sudut pandang third-person. Plot ceritanya mengisahkan dunia mengalami krisis energi yang mengakibatkan banyak koloni manusia punah. Untuk menjaga kedamaian dan mencegah chaos terjadi di galaksi akibat ulah organisasi dan perusahaan yang  rakus akan kekayaan, maka dibentuklah organisasi penjaga kedamaian. Suatu ketika, terjadi insiden di sistem Atrium Gate, di mana pasukan penjaga kedamaian diserang oleh kelompok misterius.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini sendiri masih dalam tahap pengembangan dengan menggunakan Unreal Engine 4. Sang pengembang berencana merilisnya pada Q3 2018. Namun belum diketahui platform apa saja yang akan dituju.

Exit mobile version