Orange Justice, Emote di Fortnite yang Diangkat Dari Jogetan Si Anak Berbaju Oranye

in , , ,

Perkembangan industri game tampaknya semakin ramah bagi para pemainnya. Bahkan beberapa developer melibatkan para penikmat game-nya untuk ikut berkontribusi dalam perkembangan game tersebut. Hal tersebut yang kini dilakukan oleh developer Fortnite, yaitu Epic Games.

Epic Games tengah menyelenggarakan sebuah kontes yang dinamakan “BoogieDown” yang akhir bulan lalu yang mengajak para pemain Fortnite untuk membuat dan merekam sebuah video di kehidupan nyata dengan gerakan uniknya masing-masing. Yang terbaik akan dijadikan sebuah emote di dalam game Fortnite itu sendiri. Salah satu kontestan yang terlihat sangat bersemangat dalam video yang dikirimnya tersebut diketahui dengan nama “Orange Shirt Kid” tidaklah menang, namun mendapatkan antusiasme yang begitu besar dari para fanbase Fortnite.

https://twitter.com/Kid_Fortnite12/status/979840385206845440

Lalu apa Epic Games mendengarkan antusiasme dari fanbase Fortnite itu sendiri ? Epic Games tampaknya berbaik hati dan mendengarkan masukkan dari para pemain Fortnite. Melalui update besar Fortnite season 4, mereka tidak hanya menghadirkan sesuatu yang biasa saja, tebak apa yang mereka hadirkan. “Orange Justice” sebuah emote yang dikirim oleh “Orange Shirt Kid” akhirnya ditambahkan ke Fortnite.

Emote Orange Justice akan tersedia secara gratis di tier 26 atau untuk kalian yang memegang Fortnite Battle Pass. Para pemain Fortntie pun turut senang dan tidak menyangka hal itu akan terjadi. Lalu, bagaimana reaksi si “Orange Shirt Kid” ? pastinya dia sangat senang melihat hal tersebut.

https://twitter.com/Kid_Fortnite12/status/991270164694958081

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi