Handheld Gaming Orange Pi Neo Mengemuka, Begini Spesifikasi dan Harganya!

Orange Pi Neo 2024

Pasar handheld gaming tampaknya terlihat menjanjikan. Bagaimana tidak, kali ini Orange Pi Neo, handheld terbaru siap bersaing dengan handheld lainnya yang telah meluncur terlebih dahulu di pasaran. Bagaimana dengan spesifikasi dan harganya, langsung saja kita ulik sama-sama!

Begini Spesifikasi Orange Pi Neo Beserta dengan Harganya!

Hadir dalam dua warna yang berbeda

Kabar menarik mengenai handheld gaming bernama Orange Pi Neo ini kami dapatkan dari cuitan Manjaro Linux. Di mana dalam cuitan terbarunya, pihaknya telah mengumumkan peluncuran handheld tersebut yang masih terbatas di China.

Linux Manjaro memamerkan handheld gaming terbarunya

Tampilannya minimalis dengan aksen warna yang menarik. Selain itu, handheld ini juga ditenagai prosesor terbaru dari AMD yang dirancang khusus untuk mobile, menjadikannya bertenaga sekaligus hemat daya.

Tampilan handheld ini dari atas

Berikut adalah spesifikasi Orange Pi Neo yang harus kamu ketahui:

Selain prosesor yang digunakan, dilaporkan bahwa kedua varian masih sama-sama dibekali fitur yang sama. Mulai dari hall linear trigger, dual six-axis gyroscope, sistem pendinginan, sampai konektivitas WiFi 6E dan Bluetooth 5.3 pun hadir di kedua varian.

Siap untuk Menantang Kompetitor?

Siap untuk menantang kompetitor yang ada?

Berbekal informasi dari akun resminya, tidak menutup kemungkinan bahwa handheld gaming dari Manjaro Linux ini telah siap untuk menantang kompetitor. Dikombinasikan dengan label harga relatif lebih terjangkau, yang mungkin akan membuat para kompetitor tak mungkin untuk tak liriknya.

Ditambah dengan varian dasarnya yang menawarkan RAM 2x8GB dan ROM 512GB, bahkan tidak menutup kemungkinan Linux Manjaro telah mempersiapkan varian yang lebih tinggi guna memenuhi kebutuhan para gamer.

Walau lebih terjangkau, namun setelah kami ulik lebih dalam, ternyata Orange Pi Neo ini tidak hadir dalam sistem operasi Windows atau SteamOS, melainkan Linux – sesuai nama sang pabrikan, yang mungkin akan membuat sebagian gamer harus memikirkan matang-matang sebelum akan membelinya.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik untuk memilikinya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version