Order of Horkos Jadi Tema Konten Year 4 Season 2 For Honor: Tyranny

Kf Fh Layeredfile Foranimation Final 2dec2019 01 Eng
Order of Horkos jadi tema utama season 2.

Komitmen Ubisoft dalam mengembangkan For Honor selama beberapa tahun memang pantas diacungi jempol. Bahwa game action battle arena online tersebut mampu bertahan dengan konten barunya hingga tahun keempat sejak gamenya dirilis. Kini, tak terasa mereka telah sampai ke season 2 kontennya.

Bertajuk Tyranny, Ubisoft tambahkan beberapa konten menarik dalam season 2 For Honor kali ini. Tyranny gelar event Metal Trials dan kembalikan mode Test your Metal yang mungkinkanmu bertempur melawan peniru legendary warriors dari cerita campaign gamenya dalam pertempuran 4v4 elimination.

Metal Trials akan tersedia dalam waktu terbatas hingga tanggal 2 Juli 2020 nanti. Menyelesaikan setiap matchnya akan berikanmu hadiah eksklusif dari eventnya.

Sama seperti update konten season sebelumnya, Tyranny juga tambahkan beberapa konten baru seperti battle outfit, ornamen, emote, execution, armor, dan effect baru. Tak ketinggalan sebuah battle pass season ini yang terbagi atas free dan premium pass.

Fitur baru lain adalah ditambahkannya battle bundle yang bisa dibeli. Mungkinkan player untuk membuka premium pass dan skip 25 tier battle pass sekaligus.

Konten season kali ini akan bertemakan the Order of Horkos, sebuah kaum pemuja sesat dari Heathmoor. Mereka berusaha untuk menyebarkan ajaran mereka ke seluruh fraksi bagaimanapun caranya.

Bersamaan dengan update tersebut, Ubisoft juga perbaiki beberapa bug dan balancing untuk Centurion. Ia kini miliki jarak serang yang cukup luas dan jauh. Membuatnya bisa beradaptasi di berbagai situasi peperangan.

Ubisoft juga mengumumkan bahwa mereka akan tambahkan hero baru pada tanggal 6 Agustus 2020 nanti. Mereka akan mengumumkannya lebih detil setelah tanggal rilisnya semakin dekat. Kamu bisa membaca lebih lanjut tentang updatenya melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang For Honor, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version