Ordinal Strata Resmi Dirilis Untuk IOS dan Android

OS 1

Game yang disebut oleh situs QooApp sebagai game yang paling ditunggu-tungu pada tahun ini, akhirnya akan segera dirilis pada tanggal 9 Januari 2018. Ordinal Strata adalah game bergenre RPG dengan sistem turn-base yang bisa kamu mainkan di platfrom IOS dan Android. Game ini dikembangkan oleh Fuji Games dan Marvelous, keduanya merupakan nama besar di industri game di Jepang, yang meluncurkan game-game seperti Fate/Extella: The Umbral Star dan Rune Factory: Tides of Destiny.

Kamu akan berperan sebagai Asusena, yang merupakan penyihir yang menjaga Resista sang dewa waktu, tugas kamu adalah mengumpulkan semua potongan jiwa dewa waktu tesebut dengan menjelajahi berbagai jaman. Cerita game akan terus berjalan seiring kamu menyelesikan berbagai macam level dan quest. Secara gameplay, game ini akan menggunkan sistem turn-base yang akan bergerak secara otomatis, kamu hanya perlu menekan tombol saat mengelurakan skill saja. Akan tersedia sekitar 7 jobs class yang terdiri dari Knight, Lancer, Shiv, Sorcerer, Hunter, Thief, dan Warrior. Ordinal Strata sendiri akan menggunakan sistem gacha untuk mendapatkan senjata dan item yang diperlukan untuk memperkuat hero kamu, sedangkan untuk karakter akan terbuka seiring berjalannya cerita.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan lebih dari 1 juta orang yang mendaftar pada masa pre-registration, Ordinal Strata menjadi game yang layak kamu coba. Sayangnya, game ini hanya tersedia dalam versi Jepang pada saat dirilis nanti, sejauh ini belum ada kepastian apakah Fuji Games dan Marvelous akan memberikan versi global untuk game ini.

Exit mobile version