Organisasi E-Sport Team TITAN Telah Bubar

Team Titan telah dikonfirmasi bahwa mereka telah meninggalkan E-sport scene, Titan sudah mendalami E-sport sejak 2013 dan mempunyai cabang games seperti Quake, Dota 2, SMITE dan CS:GO. Mereka adalah tim yang bisa dianggap High Tier, dalam scene CSGO, Terutama prestasi yang mereka raih yaitu memenangkan Dreamhack Invitational 2 kali, yang diadakan pada tanggal 21 Februari 2014 dan 27 September 2014. Dan mereka baru saja membeli player baru yaitu ‘ScreaM’ sang Headshot Machine. Lalu apa yang membuat tim Titan bubar? Masalah Finansial

Sekitar november tahun 2014, salah satu player andalan mereka Hovik “KQLY” Tovmassian telah terkena VAC Ban karena melakukan cheating. Karena hal ini juga, banyak partner dan sponsor telah meninggalkan Titan pada tahun 2015.

“Sponsors and partners with whom we were about to sign, understandably backed out of deals, not wanting to be associated with a company that had just been tarnished. Needless to say, our budget for 2015 had gone up in smoke from one day to another.This means that as of today, Titan is ceasing operations and releasing all current players and staff into this beautiful esports wilderness. Our CS:GO team will move on and hopefully find a new home worthy of their loyalty and determination” Ujar Damien Grest CEO Titan.

Kepergian Tim ini juga sangat disayangkan, meskipun pada tahun 2015 mereka tak sekuat saat pada tahun 2014, dan karena inilah keberadaan cheater sangat tidak disukai dan sangat merugikan. Satu-satunya hal baik yang terjadi karena pembubaran tim ini adalah melambungnya harga tim stiker csgo di Steam Market.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version