Organisasi Esports 100 Thieves Umumkan Divisi Fornite

in , ,

Game battle royale saat ini tengah menjadi perbincangan banyak orang, Fortnite: Battle Royale salah satunya. Meskipun terlihat seperti game yang fun saat dimainkan, namun tetap saja game battle royale pastinya mempunyai tingkat kompetitif-nya itu sendiri. Namun di balik itu semua, beberapa organisasi esports yang cukup terkenal juga telah memperkenalkan tim Fortnite-nya.

100 Thieves, salah satu organisasi esports yang sebelumnya berfokus untuk beberapa divisi game, seperti League of Legends, Counter Strike: Global Offensive, Call of Duty : Black Ops III kini juga membuka divisi untuk game Fortnite: Battle Royale. Melalui akun Twitter resminya, mereka mengumumkan lineup dari divisi Fornite ini yang akan merepresentasikan tim besutan Matthew “Nadeshot” Haag ini. Mereka adalah Parallax, Kenith, dan Risker.


Dalam pengumumannya tersebut mereka juga memperlihatkan sebuah video yang menampilkan ketiga pemain bertalenta tersebut dalam sebuah highlights. Dalam video tersebut ketiga pemain itu unjuk gigi saat melakukan multiple kills dengan shotguns hingga aim menggunakan sniper yang mengagumkan.

Sebagai organisasi esports professional tampaknya 100 Thieves juga tak ingin melewatkan kesempatan begitu saja, terlebih Epic Games selaku dev. sekaligus publisher dari Fornite ini juga telah mengumumkan akan mengadakan sebuah turnamen besar dengan total hadiah sebesar $ 100 juta USD yang rencananya akan digelar pada musim 2018-2019.

Beberapa oraganisasi esports lainnya juga telah mengumumkan tim untuk divisi Fornite ini, seperti Optic Gaming, Team Liquid, Team SoloMid, FaZe Clan hingga Team EnvyUs.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi