Ori and The Blind Forest: Definitive Edition Siap Datangi Xbox One


Sudahkah kalian memainkan game yang satu ini? Atau ini kali pertama kamu mendengar game ini? Sekedar informasi, Ori and The Blind Forest adalah game indie buatan Moon Studios GmbH yang awalnya dirilis eksklusif untuk platform PC saja. Meskipun indie, namun jangan mengira bahwa game ini akan boring, visual yang kurang menggairahkan, dan banyak bug. Kenyataannya game ini adalah salah satu game terbaik yang dirilis pada 2015 kemarin. Game ini bahkan memenangkan beragam penghargaan sebagai game platformer terbaik. Secara sederhana, game ini menawarkan sebuah game platformer layaknya Rayman namun dengan visual yang indah, gameplay yang menarik, dan cerita yang emosional.

ori3

Kamu akan diajak bertualang menjadi Ori, spirit-animal yang ditugaskan untuk menyelamatkan hutan kuno Nebil. Disajikan seperti sebuah cerita dalam film Pixar kamu akan dihadapkan dalam gameplay yang menantang, dengan beragam rintangan dan musuh yang harus dilewati selama kamu bertualang di beragam area Nebil yang disajikan sangat indah, layaknya lukisan.

Jangan lewatkan •
Red Dead Redemption 2 Masuki Hampir Seluruh Nominasi di GDC Awards 2019

Dan, kini yang memilik Xbox One mendapatkan kesempatan untuk memainkan game ini di konsol kesayanganmu. Bahkan, Moon Studio juga menyuntikkan beragam fitur tambahan yang bisa kamu nikmati di versi Definitive ini. Di dalamnya, kamu akan mendapatkan 2 area baru yang bisa di eksplore. Yaitu, Black Root Burrows and Lost Grove. Dimana di Black Root Burrows kamu akan menggali lebih dalam cerita dari Naru, sang Ibu dari Ori ketika ia masih kecil.