Origin Kembali Gratiskan Medal of Honor: Pacific Assault

gfefes

Mungkin, bagi kamu yang belum punya dana untuk membeli Battlefield 1, apalagi untuk pre-order Call of Duty: WWII (Dan kami tidak menyarankannya) maka kamu bisa sedikit menghibur diri dengan salah satu game lawas EA yang dahulu sempat bertengger sejajar dengan judul-judul yang telah disebutkan. Yap, dalam program On the House ini, Origin kembali menggratiskan game Medal of Honor: Pacific Assault.

waktunya kembali bernostalgia dengan Medal of Honor

Kami bilang kembali karena memang game ini sendiri pernah digratiskan oleh EA pada event yang sama setahun yang lalu. Entah mengapa EA menggratiskan kembali game perang dunia 2 ini. Apakah hal ini akan menjadi sebuah rutinitas tahunan oleh EA untuk menggratiskan game ini bagi para pemain yang belum memilikinya di akunnya. Atau, EA masih belum memiliki opsi game lain untuk dilemparkan dalam program On The House.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Yang pasti, untuk kamu yang belum sempat mengklaim game lawas satu ini. Segera klaim game ini di web resmi On The House, karena tidak ada informasi sampai kapankah offer ini akan berlaku sebelum ditarik kembali oleh EA. Dan untuk kamu yang sudah jauh-jauh hari mengklaim game ini kelihatannya kamu harus bersabar apabila kamu menginginkan game baru untuk mengisi perpustakaan game-mu. Tapi, hey! siapa tahu kamu ingin menginstal game ini dan mencoba memainkannya di waktu luang.

Exit mobile version