Orion: Prelude, game indie yang “Comeback” dari game jelek jadi game keren!

in ,

Pernah dengar game Orion: Prelude? game indie yang bergenre sci-fi survival ini rilis pertama kali pada tahun 2012 dengan nama Orion: Beatdown. Game ini sudah ganti nama sebanyak 3 kali, pada tahun 2013 game ini mengganti namanya menjadi Orion: Dino Horde dan terakhir pada tahun 2015 game ini mengganti namanya menjadi Orion: Prelude.

Kelebihan dari game ini adalah keabsurdannya dan keseruannya, tujuan kita adalah untuk bertahan dan melindungi generator dari serangan dinosaurus, kita dibekali dengan senjata dan teknologi yang mutakhir, seperti Jetpack, Lightsaber, senjata laser dan lain sebagainya. Kita dapat memilih tiga kelas, yaitu Assault class, Support class dan Recon class. Masing-masing kelas memiliki kelebihan tersendiri, seperti assault class yang dibekali dengan jetpack, Support class yang dapat menyembuhkan pemain lain, dan Recon class yang dapat menghilang.

https://www.youtube.com/watch?v=WRJNwpzVSd8

Ketika mengganti nama, Developer dari game tersebut mengaku jika pada tahun 2012 dia merilis salah satu game terburuk yang pernah ada. Dia mengaku ketika dia luncurkan trailer Orion: Prelude, bahkan dia tunjukkan review-review negatif kepada gamenya pada tahun 2012 dari beberapa sumber, seperti dari PC GAMER yang mengatakan “An entirely broken FPS”. Review-review di steam pun tidak kalah banyak yang memberi review negatif.

22353

Akan tetapi, dari pada gamenya dibuang, developer dari game tersebut justru malah mendukungnya selama 3 tahun, dia perbaiki game tersebut sampai akhirnya pada tahun 2015 muncul-lah Orion: Prelude, dan berdatanganlah review-review positif dari para pengguna di steam. sampai sekarang review positif yang didapat adalah sebanyak 75,65% dibandingkan review negatif.

Kelebihan dari game ini pun terdapat dari harga yang ditawarkan. Harga yang ditawarkan sangat-sangatlah terjangkau, yaitu Rp. 9,299. Jika kita bandingkan dengan game-game bajakan yang ada di mal atau di toko-toko, game original ini bisa dibilang lebih murah, dan game ini pun dapat bermain multiplayer, sehingga kita bisa bermain dengan orang lain atau teman-teman kita.

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.