Orisa Siap Bergabung dengan Rooster Overwatch Minggu Depan

overwatch orisa 1
Persiapkan meta Overwatch terbarumu, karena Reinhardt #2 akan segera bisa kamu mainkan minggu depan.

Sejak Overwatch dirilis, Blizzard telah melakukan beberapa update masif tanpa dipungut biaya sepeserpun. Sebut saja beberapa seasonal event yang menambahkan skin-skin spesial, balancing hero, perbaikan bug dan map, penambahan map Eichenwalde dan Oasis, mode baru 1 vs 1 dan 3 vs 3 di map Ecopoint: Antartica, arcade mode sekaligus penambahan mode baru seperti capture the flag, dan yang paling baru penambahan fitur server browser dan custom game yang juga bisa diakses player lain melalui server browser. Selain update tersebut, penambahan hero baru seperti sniper healer Ana dan disruptor, flanker, sekaligus hacker Sombra tak sedikit turut merubah gaya permainan para player Overwatch. Hal ini membuat banyak dari beberapa player Overwatch memikirkan kembali meta Overwatch yang harus mereka kombinasikan ke timnya, terutama untuk competitive play.

Baru beberapa bulan setelah Sombra dirilis, Blizzard kemudian mengumumkan hero terbaru ketiganya, Orisa. Dan seperti hero terbaru yang lain, beberapa latar belakang kisah bagaimana Orisa muncul juga diceritakan oleh Blizzard. Blizzard juga membuat spawn point attacker di map Numbani hancur lebur untuk memperkuat latar belakang Orisa. Pengumuman tersebut dilanjutkan dengan hadirnya Orisa di server PTR (Public Test Region/Realm) yang hanya ada di versi PCnya.

Blizzard kemudian merilis sebuah video bagaimana Orisa dibuat sekaligus pengumuman tanggal rilis Orisa yang jatuh pada tanggal 21 Maret 2017. Dalam videonya, Blizzard juga tunjukkan bagaimana mereka melakukan eksperimen ability hero dan interview pada beberapa anggota tim termasuk Jeff Kaplan mengenai Orisa. Kamu bisa menonton videonya di atas.

Orisa akan dirilis tanggal 21 Maret 2017 untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Source: PlayOverwatch YouTube

Exit mobile version