Orisa Sudah Bisa Dimainkan di Competitive Mode

orisa overwatch blizzard

Orisa yang baru saja dirilis tanggal 21 Maret kemarin, kini resmi dimasukkan ke dalam competitive pool. Itu berarti, player Overwatch di semua platform sudah bisa menggunakan Orisa untuk berburu poin MMR.



Seperti yang kita tahu, Blizzard sempat melarang Orisa pada mode ranked untuk memberi player kesempatan mempelajari mekanisme sang hero baru. Bisa dibilang ini adalah keputusan yang bijak mengingat pro player saja mendapat rapor buruk saat pertama menggunakannya.

Orisa ini bisa dibilang perpaduan dari beberapa hero. Dia memiliki skill yang mirip Graviton Surge (Zarya), barrier Winston, dan buff Lucio. Untuk bisa pandai memanfaatkan semua skill tersebut memang butuh proses, tapi untungnya Orisa selalu cocok ditempatkan dalam komposisi tim apapun.

Blizzard memang lagi gencar-gencarnya menambahkan hero tank murni ke dalam game. Orisa memang tidak bisa disejajarkan begitu saja dengan Reindhart, tapi setidaknya bisa menambah variasi permainan.

Nah buat kamu yang seminggu terakhir ini sudah berlatih Orisa, kemungkinan kamu bisa jadi yang paling “dewa” nih di mode kompetitif.

Exit mobile version