Ornn, Volibear dan Swain Segera Sambangi League of Legends: Wild Rift

League Of Legends Wild Rift Ornn Volibear

Perlahan tapi pasti, ragam champion yang sebelumnya telah hadir di League of Legends PC akan segera sambangi versi mobile-nya; Wild Rift. Terbaru, Riot Games mengumumkan akan hadir tiga champion baru untuk patch besar berikutnya.

Seperti biasa, patch besar ini diumumkan lewat video preview yang mereka rilis setidaknya dua bulan sekali. Pada patch 4.2 berikutnya ini akan mendatangkan tiga champion baru yakni Ornn, Volibear dan Swain.

Kamu bisa cek sekilas aksi ketiga champion tersebut di bawah ini

Tidak hanya champion baru saja tentunya, salah satu hal menarik lainnya adalah hadirnya Ice Dragon. Sama seperti Dragon lain, jika ia muncul pertama dan berhasil dikalahkan maka map akan berubah menjadi penuh area es yang dapat meningkatkan movement speed.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lebih lanjut, hadir juga dua item baru; Immortal Shieldbow dan Collector, serta penyesuaian untuk beberapa item yang dimana kali ini akan sedikit difokuskan untuk para champion marksman.

Dan seperti biasa, hadir juga ragam deretan skin baru yang bisa dibeli langsung di Store dan satu skin khusus dari lewat Wild Pass. Hadir juga update quality of life dimana sedikit difokuskan untuk kamu yang mengoleksi skin-skin bertemakan khusus.

K/DA di League of Legends: Wild Rift (via Riot Games)

League of Legends: Wild Rift tersedia untuk platform iOS dan Android.


Baca juga informasi menarik lain terkait League of Legends: Wild Rift atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version