Otaku Adventure Akan Mengajakmu Berpetualang Demi Temukan Cinta Sejati Ala Anime di Mobile!

Otaku Adventure

Anime merupakan salah satu yang digemari baik penggemarnya maupun para gamer. Tingginya minat masyarakat terhadap anime menjadikan XD Inc. mengumumkan game berjudul Otaku Adventure, salah satu game mobile berbasis anime adventure yang akan membawamu berpetualang dan temukan cinta sejati ala anime.

Penasaran dengan game satu ini? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Petualangan Mencari Cinta Sejati dalam Otaku Adventure

Otaku Adventure Akan Mengajakmu Berpetualang Demi Temukan Cinta Sejati Ala Anime di Mobile! 4

Dilansir dari Pocket Gamer, Otaku Adventure mengangkat style manga dan gameplay point-and-click. Di mana para pemainnya akan dibawa ke dalam cerita romantis sang otaku yang sempurna. Selain itu, game ini juga menjanjikan love story epik untuk memuaskan para fans anime yang akan menolong sang otaku menemukan cinta sejatinya.

Otaku Adventure bercerita tentang seorang lelaki muda yang hidupnya berubah setelah bertemu tiga gadis misterius. Pertama adalah Waifu, seorang siswi jurusan seni yang punya rahasia menakutkan. Kedua Gohard, gamer girl biasa, dan terakhir (´.?.’) (uwu?), sang penyihir yang namanya sulit dilafalkan.

Otaku Adventure Akan Mengajakmu Berpetualang Demi Temukan Cinta Sejati Ala Anime di Mobile! 5

Semua pilihan dalam cerita akan ditentukan sendiri oleh pemain bersama ketiga gadis ini. Termasuk misi top-secret di mana harus selamatkan dunia, pergi ke luar angkasa dan kabur dari kejaran para penculik, juga membasmi monster jahat! Hubungan kalian dengan tiga gadis ini akan berkembang seiring jalannya permainan.

Jika penasaran, kalian dapat mengecek trailer game tersebut via TapTap di bawah ini:

Gameplay yang disajikan dalam game ini, selain tentukan pilihan, ada juga shooting mini-games dan turn-based battle yang menampilkan sedikit unsur elemen RPG dalam game ini. Tak hanya itu, pemain juga dihadapkan oleh ragam puzzle juga easter egg tersembunyi, lho.

Game ini sebelumnya telah rilis di PC via Steam, dan kini Otaku Adventure dapat kalian mainkan di Android dan iOS. Tambahan lain, pemain bisa dapatkan Waifu Expansion: The World Just Keeps Turning secara gratis di game.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version