Oukitel WP15 Jadi Ponsel 5G Pertama Dengan Baterai 15.600mAh

E6t8 Z0vuaqfipo

Salah satu vendor smartphone Oukitel baru-baru ini akan menghadirkan ponsel 5G pertama didunia dengan baterai berkapasitas 15.600mAh. Ponsel tersebut adalah Oukitel WP15.

Oukitel WP15 sendiri akan hadir dengan spesifikasi seperti chipset Mediatek Dimensity 700 5G yang dipadukan dengan RAM sebesar 8GB dan memori internal sebesar 128GB. Untuk layar, ponsel ini menggunakan panel bertipe IPS LCD dengan resolusi HD+.

Untuk sektor kamera, Oukitel WP15 memiliki sensor kamera utama 48MP dan 8MP kamera selfie. Oukitel mengunggulkan pada sektor daya tahan baterai dan lama waktu penggunaan pada ponsel ini, sehingga ponsel ini tidak memiliki spesifikasi yang super unggul.

Hal tersebut mereka cantumkan pada sebuah poster dimana dalam poster tersebut Oukitel mengklaim jika WP15 memiliki waktu standby hingga 54 hari. Sebagai rugged phone, Oukitel WP15 juga dilengkapi dengan sertifikasi IP68, IP69K yang menjadikan ponsel ini tahan debu dan tahan air.

Untuk mengisi baterai sebesar 15.600 mAh, WP15 telah dilengkapi dengan teknologi fast charging 18W yang dapat mengisi baterai hingga penuh selama kurang lebih 5 jam.

Menurut informasi, WP15 akan dirilis secara resmi pada 23 Agustus, mereka akan menjual ponsel ini dengan harga $299,99 atau sekitar Rp 4,3 juta rupiah.

Sayangnya hingga saat ini tidak ada informasi apakah ponsel ini juga akan masuk ke Indonesia.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version