Oura ke Jakarta, Akankah GPX Benar-benar Dibuat?

134

134

GPX atau yang memiliki nama lengkap Geng Kapak Squad adalah tim atau squad Mobile Legends bentukan mantan pemain pro player yakni Donkey, Oura, dan Marsha. Selain itu ada nama-nama lain yang juga ikut membentuk atau menjadi anggota inti dari GPX yakni Erii, Raply, dan Ceyii.

Seperti yang kita tahu, GPX dirumorkan bakal terjun ke dunia esports Mobile Legends setelah tim ini membentuk official akun Instagram GPX yakni @gpx.idn yang sudah memiliki 251 ribu followers. Selain itu, GPX juga disupport penuh oleh konten kreator yang cukup populer yakni Baim Wong.

Namun, salah satu tim inti dari GPX yakni Oura memiliki hambatan dalam membentuk tim karena ia berada di Batam. Akan tetapi, baru-baru ini Oura telah sampai ke Jakarta dan ia langsung disambut oleh anggota lain di GPX yang dianggap sebagai bukti keseriusan GPX untuk terjun ke dunia esports Mobile Legends.

https://youtu.be/bKROlFVkxqQ

Seperti yang kita lihat dari video di atas, terlihat Oura telah sampai ke Jakarta dan disambut oleh Donkey, Marsha, Erii, Raply, dan Ceyii. Mereka pun terlihat berdiskusi di sebuah hotel dan mengadakan scrim pada dini harinya.

Kabar dari Oura yang terbang ke Jakarta ini dianggap banyak sebagian fans sebagai keseriusan GPX untuk bertanding di MPL season 8 nanti. Meski cukup lama karena MPL baru akan memulai season 7 pada Februari mendatang, namun persiapan harus dilakukan mulai sekarang agar tim ini benar-benar terbentuk.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Esports Mobile Legends atau artikel lainnya dari Farid Ansori. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version