Oura Sebut Lahirnya Lancelot Nomor 1 di MPL ID Season 8 dari Tim Aura Esports

Oura Sebut Lahirnya Lancelot Nomor 1 di MPL ID Season 8 dari Tim Aura Esports

Di dalam sebuah video Channel Oura Gaming, dia menyebutkan bahwa telah lahir Lancelot Nomor 1 di MPL ID Season 8 dari tim Aura Esports.

Bagi kamu yang belum mengetahui siapa Oura, dia merupakan mantan Pro Player dari tim Evos Esport divisi Mobile Legends.

Dia pernah menjuarai piala dunia pertama Mobile Legends yaitu M1 dan berhasil mendapatkan gelar MVP dunia.

Oura juga dijuluki “Bapak Assassin Indonesia” dengan permainan yang apik dalam memainkan berbagai Hero Assassin di Mobile Legends.

Jadi, tidak heran banyak Netizen yang heboh dengan pernyataan Oura di sebuah videonya yang berjudul “Lahirnya No.1 Lancelot di MPL! Tercengang melihat anak ini sumpah!”.

Oura bersama teman – temannya terlihat kagum dengan permainan Lancelot salah satu Pro Player dari tim Aura dengan Nickname “Variety” di MPL ID Season 8.

Variety berhasil menunjukkan kualitas dirinya dalam pertandingan Onic VS Aura dengan memenangkan pertandingan di Match pertama MPL ID Season 8.

Dilanjutkan dengan Match ke-2 antara Onic VS Aura yang dimenangkan oleh Onic.

Dan untuk penentu kemenangan dalam Best Of 3 (BO 3), Aura harus kembali berhadapan dengan Onic dan mengalami kekalahan.

Hasil akhir untuk pertandingan Onic Vs Aura di MPL ID Season 8 minggu ke-2 dimenangkan oleh Onic Esports.

Walaupun demikian, banyak dari para Streamer Mobile Legends memberikan apresiasi yang sangat mendalam untuk ke-2 tim yang telah memberikan pertandingan yang menarik.

Tentang Variety

Variety merupakan Pro Player No.1 Lancelot Indonesia Mobile Legends dari Tim Aura Esport. Memiliki nama asli Michael Giovanni Tjandra dan bermain sebagai Role Jungler di Pro Scene Mobile Legends Indonesia.

Tim Aura Esports memiliki catatan yang sedikit buruk pada MPL ID Season 7 lalu. Mereka mengalami kekalahan sebanyak 18 kali yang membuat tim ini sangat diremehkan oleh para Netizen.

Akan tetapi, Aura Esports patut diperhatikan kemajuannya pada ajang MPL ID kali ini. Mereka banyak menciptakan META terbaru dan mampu mengalahkan BTR di MPL ID Season 8 Minggu ke-2 dengan skor 2-1.

Itulah berita seputar MPL ID Season 8 yang sangat mengejutkan dari tim Aura Esports. Nantikan Update lainnya seputar Game hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version