Ouroboros Project : Game Mobile Bergaya Persona 5

in , , ,

Kingstar Games Limited selaku pengembang mengumumkan game baru mereka, yaitu Ouroboros Project. Game yang bergenre Strategy-RPG  ini bisa kamu nikmati di platform IOS dan Android. Sepertinya sang pengembang sangat terinspirasi dari game Persona 5, hal itu bisa dilihat dari tamplian game yang hampir mirip dengan game terkenal buatan ATLUS tersebut. Jadi bagi kamu yang pernah memainkan Persona akan sangat familiar dengan tampilan dari game ini.

Dari segi cerita game yang bergaya anime ini, akan mengambil setting masa depan dimana dunia sudah dikuasai oleh zombie. Kamu akan berperan sebagai komandan berbakat yang merupakan anggota dari organiasai rahasia bernama SPARK. Tugas kamu adalah, memimpin tim untuk melawan kekuatan jahat yang berusaha mengendalikan dunia. Kamu akan memimpin party mu yang terdiri dari 5 orang untuk menjelajahi dungeon. Battle system dari Ouroboros Project sendiri akan menggunkan sistem turn base yang akan berjalan secara otomatis, sehingga kamu perlu mengatur formasi dari party mu sebelum battle berlangsung.

Selain itu game ini memiliki fitur yang disebut “Hospital” yang berguna untuk merawat anggota yang telah menjelajahi dungeon. Karakter kamu tidak dapat pulih secara otomastis setelah menjalani pertarungan, sehingga kamu perlu berhati-hati jika anggota tim mu masih sedikit. Total ada 50 karakter dengan keahlian masing-masing yang bisa kamu mainkan dalam game ini, keahlian tersebut meliputi damage, defence dan, healing.

Sejauh ini Ouroborus Project  masih dalam proses Closed Beta yang akan dibuka sampai dengan 20 Januari 2018. Jadi bagi kamu yang ingin memberikan feedback kepada sang pengembang tentang bug yang ada, bisa mencoba game ini selagi mengunggu jadwal perilisan resminya.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!