Update Rainbow Six Siege, Outbreak & Operation Chimera Rilis Hari Ini

Operation Chimera

Operation Chimera & Outbreak Akhirnya Rilis!

Ekspansi gratis Rainbow Six Siege, Operation Chimera dirilis hari ini. Pada update terbaru ini ada beberapa tambahan konten yang tak hanya pada inti game saja, tapi juga memperkenalkan co-op event mode baru untuk waktu yang terbatas. Setelah beberapa waktu server yang down, akhirnya Operation Chimera sekarang bisa kamu mainkan di PC, SP4, dan Xbox One.

Source: Gamerant

Sebagai bagian dari ekspansi ini ada 2 Operator baru yang bisa dimainkan. Hal yang tidak biasa adalah kedua operator baru tersebut adalah penyerang yakni Finka yang mampu menyembuhkan rekannya dan me-revive temannya dari jarak jauh. Selain itu ada Lion yang memiliki sebuah drone yang bisa digunakan untuk mengidentifikasi lokasi para musuh secara langsung. Mereka berdua tersedia bagi pemilik Year 3 Season Pass. Sementara pemain lain yang ingin mendapatkan 2 Operator ini akan bisa membelinya dengan in-game currency segera.

Sementara itu Outbreak merupakan bagian lain dari update ini. Ini merupakan co-op mode yang berbeda dari yang saat ini ada dalam game ini. Mode ini memiliki 3 misi dan tim dari 3 orang pemain akan bekerja sama untuk melawan musuh zombie. Update ini juga dilengkapi cut scene baru bersama karakter Ash dan Thermite dan juga ada special loot boox yang di dalamnya ada gear exclusive. Outbreak dan loot box tersebut hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas dari hari ini sampai 3 April mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Konten yang juga rilis bersamaan dengan Operation Chimera adalah beberapa variasi perubahan keseimbangan dan perbaikan lain dalam game. Di dalamnya termasuk nerfs to Ela dan tweaks pada peralatan Kapkan. Lalu ada juga 20 base operator baru untuk semua pemain dengan senjatanya.

Source: Gamespot

Exit mobile version