Outlast 2 Dapatkan Easy Mode untuk Gamer Penakut

BarrelHide 01

Semua orang tak kuat menghadapi game horor, namun semua orang tertarik untuk ikuti cerita sebuah game. Outlast 2 menjadi game yang sulit untuk diselesaikan pada saat rilis karena AI yang sangat agresif, suplai yang terbatas, dan banyak momen kejar-kejaran yang butuh trial-and-error. Red Barrels kali ini merilis update yang akan menambahkan mode baru yaitu story mode yang pada dasarnya merupakan easy mode yang dikhususkan untuk mereka yang lebih tertarik akan aspek cerita pada game, dan tidak terlalu ingin berlari dan sembunyi dari kejaran musuh untuk dapatkan cerita tersebut.

Berbeda dengan game horor SOMA dimana “easy mode” berarti membuat musuh tidak ada sama sekali yang berarti membuang semua kesan horor yang ada di game. Easy mode di Outlast 2 tetap mempertahankan keberadaan musuh di game namun dikurangi kecepatan lari, damage serta penglihatan mereka, membuat game jauh lebih mudah untuk diselesaikan ketimbang normal mode.

Selain dari keberadaan mode baru ini, Red Barrells juga telah menguba beberapa detail yang ada di game lewat update ini. Hal ini disebabkan karena mereka ingin game dapatkan rating M (Mature) ketimbang A+ (Adult only). Perubahan yang mereka ambil tidaklah drastis sama sekali dan takkan mempengaruhi gameplay, namun apabila kamu melihat ada sesuatu yang berbeda ketika kamu main ulang game ini, mungkin itulah yang Red Barrels baru saja ubah lewat update ini.

Apakah perubahan tersebut dibuat agar game dapat dirilis di Australia atau karena game dengan Adult only biasanya terjual lebih buruk ketimbang mature?

Source: PCgamer

Exit mobile version