Outlast Rilis di Nintendo Switch Lengkap Dengan DLC-nya

in ,

Buat kamu penggemar game horror dari franchise Outlast, kini ada kabar baik khususnya unduk pengguna konsol hybrid Nintendo Switch. Outlast baru saga rilis beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 27 Februari rilis secara digital melalui Nintendo eShop dengan harga $ 24.99 USD.

Kamu yang demen game horror pasti tak asing dengan franchise ini. Untuk versi Nintendo Switch-nya hadir dalam edisi bundle dengan judul “Outlast: Bundle of Terror” lengkap dengan DLC Whistleblower.

Game yang mengusung genre first-person psychological horror ini dikembangkan oleh Red Barrels. Bercerita tentang jurnalis lepas yang bernama Miles Upshur yang memutuskan untuk menginvestigasi sebuah rumah sakit yang khusus bagi penderita gangguan mental yang bernama Massive Asylum berlokasi di pedalaman gunung Lake Country, Colorado. Sementara itu, DLC-nya yaitu Whistleblower akan mengajak kalian menginvestigasi di lokasi yang berpusat di Waylon Park, dimana ada orang yang membawa si Miles ke tempat sebelumnya.

Tidak dianjurkan jika kamu tidak suka dengan hal-hal berbau horror karena pastinya kamu akan menemukan suasana mulai dari menegangkan hingga teriak karena kaget saat memainkan game tersebut. Namun sebaliknya jika kalian menantikan franchise ini hadir di konsol hybrid Nintendo Swtich wajib karena kamu bisa menemukan pengalaman yang baru, atau bisa juga kalian membawa konsol hybrid tersebut saat camping di hutan lalu tunggu hingga malam tiba dan waktunya memainkan Outlast dan bisa juga disaat senggang dirumah tinggal colok ke dock lalu mainkan melalui TV. Oh iya, untuk Outlast II juga akan rilis untuk Nintendo Switch di bulan Maret ini tepatnya pada tanggal 27 mendatang.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi