Outriders Kembali Diundur Square-Enix, Siapkan Demo Februari

outriders hero shot 1920x1080
Kamu bisa mencoba demonya bulan Februari.

Kesuksesan game sci-fi shooter seperti Halo dan Destiny tentu membuat banyak developer lain mengikuti jejak mereka dengan konsep yang sama. Namun perspektif dan cerita yang berbeda menjadi salah satu syarat agar produk yang sama dinilai berbeda.

Konsep yang sama tersebut juga diangkat oleh Outriders. Judul garapan People Can Fly ini sekilas hanya tunjukkan third person shooter dengan kekuatan sihir sebagai pelengkapnya. Namun alih-alih segera rampung merilisnya, mereka justru berikan kabar buruk yang bertubi-tubi. Puncaknya adalah hari ini. Benar sekali, mereka kembali menundanya.

Melalui press releasenya, People Can Fly dan Square-Enix Asia mengumumkan bahwa mereka menunda perilisan Outriders dari awal Februari ke awal April, tepatnya pada tanggal 1 April 2021 (2 April untuk Steam Asia). Penundaan tersebut disebabkan karena mereka ingin memberikan demo bagi para player untuk mencicipi apakah gamenya cocok bagi mereka atau tidak.

Demo tersebut akan dirilis bulan Februari dengan fitur untuk mencoba semua class yang ada baik di singleplayer maupun co-op. Tentu saja dengan kemampuan untuk lakukan migrasi karakter dan progressnya hingga 1 April 2021 nanti.

Outriders rencananya akan dirilis tanggal 1 April 2021 di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X.


Baca lebih lanjut tentang Outriders atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version