Ovan akan Ikut Bertempur di .hack//G.U. Last Recode Vol. 4

HackGU Crop
Ovan akan bertempur bersamamu.

Hari ini majalah mingguan Famitsu Jepang rilis informasi terbaru .hack//G.U. Last Recode. Beberapa informasi ini merupakan bocoran dari isi Volume 4 yang sekaligus merupakan volume penutup kisah .hack//G.U. yang sempat berakhir tak jelas sepuluh tahun yang lalu di volume 3. Kali ini mereka memberikan informasi yang fokus pada Ovan.

Dalam Volume 4-nya, disebutkan bahwa Ovan akan ikut bertempur bersama Haseo dengan wujud baru yang berbeda dari yang pernah kamu lihat sebelumnya. Famitsu menjelaskan bahwa Ovan memiliki tiga varian serangan khas miliknya. Varian serangan pertama adalah normal attack, dimana dia akan menggunakan Lost Weapon miliknya “Coming Reincarnation”, yang telah berubah menjadi Sousei Hirameku Ouma Gatoki atau “Double Spell Cutting Flash Star” (terjemahan harfiah dari kami) untuk melancarkan tiga serangan beruntun. Mulai dari serangan rifle, handgun, hingga serangan “tangan ketiga” miliknya.

Ovan dan Haseo dipastikan akan bertempur bersama, lalu siapa bayangan besar di belakang mereka?

Varian serangan kedua dan ketiga adalah dua varian Arts Attack, yang pertama adalah Shin no Rinjin atau “The True Neighbor” (sekali lagi, terjemahan harfiah dari kami) dimana ia akan melompat ke udara dan menyerang menggunakan energi yang dilancarkan dari rifle, handgun, dan tangan ketiga-nya. Serangan ini mampu menghancurkan tanah yang dipijak oleh musuh.

Ovan memiliki tiga tipe serangan, mulai dari serangan biasa hingga dua Arts Attack miliknya.

Arts Attack keduanya bernama Sokubaku no Rinjin atau “Neighbor’s Shackle” (untuk yang terakhir kalinya, ini terjemahan harfiah dari kami). Ovan akan membuat kubah energi yang akan mengunci semua musuhnya kemudian ia akan menyerangnya dari luar menggunakan tangan ketiga-nya.

Versi Inggris .hack//G.U. Last Recode akan dirilis tanggal 3 November 2017 untuk PC via Steam dan PlayStation 4. Sementara versi Jepangnya akan dirilis dua hari lebih awal, yaitu tanggal 1 November 2017. Kamu bisa membaca rangkuman berita kami terkait .hack//G.U. Last Recode beserta alasan kenapa karakter tersebut ada di gamenya, dan bagaimana game ini bisa dibuat remasternya di sini.

Exit mobile version