Overhit Berikan Update Konten dan Karakter Baru untuk Para Pemainnya!

70 ludmila

Dengan lebih dari 4 juta download secara global sampai saat ini, Overhit menjadi salah satu game RPG yang cukup populer sekarang ini. Menjadi salah satu game populer ternyata tidak membuat game yang dibuat Nexon ini besar kepala, Overhit terus saja membuat konten – konten baru, agar pemainnya tetap merasa senang dan tidak merasa bosan dengan gamenya sekarang. Pada update yang akan diberikan, pemain akan mendapatkan berbagai tambahan fitur serta konten baru di Overhit.


Update tersebut akan menambah 2 karakter baru yang dapat digunakan oleh para pemainnya yaitu Xanthippe, dan Renga. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan Event Dungeon Teze dimana para pemain dapat mengetes skill yang mereka miliki di Story dengan difficulty yang berbeda. Jika pemain berhasil menyelesaikan event dungeon tersebut, pemain bisa mendapatkan berbagai reward disertai dengan kostum baru dan Cutscene dengan cerita yang menarik. Akan ada juga  penambahan tempat raid baru dimana pemain dapat melawan Sphinx, yang menantang pemain untuk bertarung dan bekerja sama dengan pemain lainnya.

Pemain yang tertarik memainkan Overhit, bisa langsung memainkannya di Mobile device untuk Android, dan iOS sekarang juga. Kerennya lagi, akan ada berbagai special event yang diadakan untuk merayakan update event tersebut, mulai dari login event, hingga festive event. Oleh karena itu, jangan lewatkan event tersebut dan dapatkan hadiah menarik dari game RPG Grafis tinggi buatan Nexon ini.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan Artikel lain mengenai Nexon, Overhit, dan Game Grafis Tinggi Lainnya!

Exit mobile version