Overkill’s The Walking Dead Dapatkan Versi Lebih Murah

overkill the walking dead aidan baseball bat zombies.jpg.optimal

Dirilis beberapa minggu yang lalu, Overkill’s The Walking Dead dilaporkan terjual dibawah target yang diekspektasi Starbreeze. Untuk menarik perhatian lebih banyak pemain, mereka kini rilis starter edition dari game tersebut. Starter edition ini akan dihargai $30 (Rp 139,999 di Steam region Indonesia) yang merupakan potongan setengah harga dari harga asli.

Tentu saja versi murah ini hadir dengan konsekuensi tersendiri. Apabila kamu membeli edisi ini, kamu hanya akan mendapatkan konten season pertama game yang berisikan 10 misi. Season 2 yang dimana episode pertamanya baru saja dirilis hanya dapat diakses oleh pemilik standard edition dan deluxe edition. Tetapi apabila kamu telah miliki edisi murah ini dan inginkan season 2, konten 10 misi baru tersebut dapat dibeli secara terpisah sebagai DLC.

Keputusan memberikan edisi starter ini diambil setelah banyak kritik dari pemain sekarang apabila harga game terlalu mahal. Maka masuk akal bagi mereka untuk membuat edisi ini karena apabila harga game diturunkan drastis, maka pasti pembeli sekarang akan protes besar kepada mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Diluar dari restriksi konten season 2, pemain edisi starter bebas menikmati game tersebut. Tidak ada karakter yang diblokir maupun proses grinding yang diperlama seperti edisi starter dari game lain.


Overkill’s The Walking Dead dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One. Baca juga informasi menarik lainnya dari game ini disini.

Exit mobile version